Sukses

Kevin Liliana Resmi Tunangan dengan Duda Beranak Satu

Kevin Liliana baru saja bertunangan dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Liliana saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Peraih mahkota Miss International 2017 ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Oskar Mahendra.

Kevin diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang duda beranak satu tersebut. Hubungan yang mereka jalin selama lebih dari setahun ini tampaknya akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Pada akhir pekan lalu, Kevin Liliana secara resmi telah bertunangan dengan Oskar Mahendra. Pertunangan tersebut dilaksanakan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Kabar pertunangan itu dibagikan oleh Kevin Liliana melalui akun Instagram pribadinya. Wanita cantik itu mengunggah foto saat ia tengah berpose dengan Oskar. Dalam foto tersebut mereka terlihat sangat romantis.

"22.06.2019; tied up to this man ❤" tulis Kevin Liliana pada salah satu keterangan foto.

Di foto tersebut, Kevin terlihat cantik dengan balutan gaun bernuansa cokelat keemasan disertai mahkota yang melingkari kepalanya. Sementara Oskar tampak gagah mengenakan setelan jas bernuansa sama dengan Kevin yang disertai aksen batik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Doa

Melihat foto tersebut banyak kalangan selebritas yang mengucapkan selamat kepada Kevin dan Oskar. Kezia Warouw dan Youtuber kocak Yoga Arizona salah satunya.

"Congratz Neng @kevinlln dan pasangan.. Lancar2 sampai hari H yaaa... ❤️❤️" tulis kezia Warouw

"SELAMAT NENG KEVIN & AA OSKAR ❤️"komentar Yoga Arizona.

Tidak hanya kalangan selebritas, warganet juga ikut meramaikan unggahan tersebut. Banyak warganet yang mendoakan agar rencana pernikahan Kevin dan Oskar bisa berjalan lancar.

"Congratulations @kevinlln 😍💕 all the best till your wedding day! You look beautiful 🌟" tulis warganet @karinabasrewan.

"Congratulations Queen👑 @kevinlln semoga di lancarkan sampai hari H 😍❤️❤️❤️" komentar dari @helwa_henny05. (Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.