Kenapa Gisella Anastasia Tak Balas Komentar Gading Marten?

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Jun 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Jun 2019, 12:00 WIB
Gisella Anastasia
Perbesar
Gisella Anastasia (Fimela.com/Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia diketahui baru saja berlibur dengan putri tercintanya, Gempita Nora Marten. Gisella Anastasia dan Gempi plesiran ke Australia.

Selama berlibur Gisella Anastasia kerap memamerkan momen-momen liburannya ke Instagram. Tak jarang unggahan-unggahannya di Instagram direspons oleh teman-teman dekatnya termasuk mantan suaminya yaitu Gading Marten.

Namun Gisella Anastasia tidak membalas komentar Gading Marten. Sehingga banyak warganet yang mempermasalahkan hal tersebut. Namun rupanya Gisella Anastasia punya alasan tersendiri.

"Aku kalau komen enggak pernah balas sekarang, siapa pun, mau Mas Gading atau siapa. Karena daripada terbuka terus terbaca (komentar lain) di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik enggak," kata Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

2 dari 3 halaman

Malas Baca Komentar

[Bintang] Gisella Anastasia
Perbesar
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia mengakui bahwa Gading Martin memang sangat aktif di media sosial. Sebaliknya, Gisella Anastasia justru jarang berinteraksi lewat media sosial.

"Kayak Mas Gading gitu, memang orangnya super sosial media banget. Mau siapa pun dia komen-in, jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku enggak komen ke Mas (Gading). Karena aku simply enggak buka, karena malas baca omongan orang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Komunikasi Baik

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Perbesar
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Kendati demikian Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan Gading Marten lewat aplikasi pesan percakapan.

"Jadi dia sudah tahu kita ngobrolnya di chat saja, Whatsapp. Semua teman-temanku sudah enggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga sudah memahami sekali," tutup Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar