Sukses

Syahrini Bulan Madu, Mantan Pacar Kunjungi Keluarga Aisyahrani

Syahrini pernah menjalin hubungan asmara dengan Bubu selama beberapa tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tengah menjalani bulan madu bersama Reino Barack. Sejak beberapa waktu lalu, keduanya menghabiskan kebersamaan romantis mereka di New Zealand dan Australia.

Siapa sangka di tengah buncahan bahagia itu, muncul kembali sosok dari masa lalu Syahrini, Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Kendati Syahrini sudah menikah, publik tentu masih mengingat nama Bubu yang pernah mengisi hati pelantun "Sesuatu" itu bertahun-tahun silam.

Usai putus, Syahrini bahkan sempat ogah kisah cinta yang sama dengan Bubu terulang lagi. Meski begitu, keluarga Syahrini ternyata tetap punya hubungan baik dengan Bubu.

Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan story Aisyahrani, adik Syahrini pada Minggu (23/6/2019). Dalam unggahan tersebut, Bubu mendatangi kediaman keluarga Syahrini di Bogor untuk bersilaturahmi. Ia menikmati berbagai hidangan, mulai dari sotong hingga sambal favoritnya.

Tak cuma itu, masih dalam suasana Lebaran, Bubu juga membagikan sejumlah amplop THR kepada keponakan-keponakan Syahrini. Bahkan si kecil Raja, putra Aisyahrani, mendapat dua amplop. Sayangnya, pada momen tersebut Bubu tak bertemu dengan Syahrini yang asyik berbulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berhubungan Baik

Seperti diketahui, Syahrini pernah jalin hubungan dengan Bubu. Kabar putusnya Syahrini dan Bubu sempat diberitakan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Bubu. Meski begitu, keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan dengan baik.

Tak banyak yang tahu soal detail kisah asmara mereka. Setelah lepas dari pelukan Bubu, Syahrini ogah blak-blakan soal siapa kekasih hatinya. Hingga akhirnya kabar gembira hadir di awal tahun 2019, ia dinikahi Reino Barack. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini