Putri Kurt Cobain Pamer Nyanyian di Medsos, Semerdu Apa Suaranya?

pada 24 Jun 2019, 08:30 WIB
Frances Bean Cobain, putri Kurt Cobain (Instagram/ thespacewitch)

Los Angeles - Para penikmat musik tentu sudah tak asing lagi dengan nama Kurt Cobain. Vokalis Nirvana ini tak hanya dikenal karena akhir hidupnya yang tragis, tapi juga suaranya yang membius dalam lagu-lagu seperti "Come As You Are" dan "Smells Like Teen Spirit". 

Bakat bermusik Kurt Cobain tampaknya diwarisi putrinya, Frances Bean Cobain.

Wanita yang kini berusia 26 tahun tersebut menggubah lagu, dan menyanyikannya di Instagram pribadinya. Putri tunggal  Kurt Cobain dan Courtney Love tersebut juga membagikan lirik yang ia tulis di lagu itu.

Dalam caption video itu, Frances Bean menuliskan bahwa ia belum memberi judul pada lagu yang ia nyanyikan. “Ini adalah lagu yang sangat sedih dan sangat jujur. Jadi, aku mau membagikannya,” tulis Frances Bean dalam unggahannya baru-baru ini.

 

2 of 3

Mengingatkan kepada Sang Ayah

Frances Bean Cobain, putri Kurt Cobain (Instagram/ thespacewitch)
Frances Bean Cobain, putri Kurt Cobain (Instagram/ thespacewitch)

Mengenakan tanktop hitam sembari memainkan sebuah gitar akustik, video yang diunggah pada 19 Juni lalu tersebut langsung banjir pujian. Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 180 ribu like.

Eks vokalis band emo rock My Chemical Romance Gerard Way juga ikut mengapresiasi suara Frances Bean yang merdu. Beberapa warganet yang ikut berkomentar mengatakan bahwa lirik lagu tersebut sangat kuat dan dalam hingga membuat mereka teringat pada gaya penulisan lirik Kurt Cobain.

3 of 3

Akan Membuat Lagu Lagi

Di ujung caption, Frances Bean juga mengisyaratkan bahwa ia akan lebih banyak membagikan musik ciptaannya di kemudian hari.

Musik-musik berikutnya akan datang sebentar lagi. Terima kasih untuk semua dukungan dan pujian kalian. Aku membaca semuanya, dan itu membuat hatiku gembira,” kata Frances Bean.

Meskipun ayah dan ibunya adalah musisi, kehidupan Frances Bean di hadapan publik selama ini boleh dibilang tidak terlalu kental dengan musik. Ketimbang berkutat di studio untuk menciptakan album lagu, Frances Bean memilih jalan seni lain sebagai seorang model dan visual artist.

(Jawapos.com/ Banu Adikara)

Lanjutkan Membaca ↓