Cerita Masa Lalu Anji, Jadi Pembawa Kopi untuk Para Vokalis Besar Tanah Air

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Jun 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Anji

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan yang diraih Anji saat ini memang tidak diraihnya dengan mudah. Banyak proses panjang yang dilewatinya.

Salah satunya adalah ketika Anji menjadi bagian dari panitia sebuah acara yang bertugas mengurusi segala macam kebutuhan para artis yang mengisi acara tersebut, atau yang dikenal dengan LO (Liaison Officer). Saat itu, Anji ditugaskan menjadi LO untuk lima vokalis band besar yaitu Dewa 19, Padi, Jamrud, Sheila on 7, hingga Peterpan.

Hal itu disampaikan Anji melalui unggahnya di Instagram apda Minggu (23/6/2019).

"[CERITA] 2006 saya pernah jadi LO (Liaison Officer) untuk 5 Vokalis di ajang AMI Awards. Saat itu ada kolaborasi 5 Vokalis yang disebut One Million Voices, Vokalis dari Band-band dengan penjualan di atas sejuta keping. Dewa19, Padi, Jamrud, SO7, Peterpan,” tulis Anji menyertai unggahannya.

 

2 of 3

Pembawa Kopi

[Fimela] Anji
Anji (Deki Prayoga/Fimela.com)

Saat ini, ketika Anji bertemu kembali dengan salah satu vokalis tersebut yaitu Krisyanto dari band Jamrud, keduanya mengenang masa-masa belasan tahun lalu di mana Anji masih menjadi LO.

"Ada 2 orang Vokalis yang sangat membekas kebaikannya di hati saya. Salah satunya Mas @_kris_krisdjani . Tadi pagi saat bertemu di Monas, Mas Kris masih dengan kebaikannya bilang ke saya, 'Dulu Anji bawain kopi buat saya. Sekarang sukses yaa.'," tulisnya lagi.

 

3 of 3

Janji

Anji
Anji.

Anji juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Krisyanto atas pelajaran yang ia dapatkan. Anji kemudian berjanji akan membagikan kisah ini dengan lebih rinci lagi.

"Terima kasih Mas @_kris_krisdjani . Walaupun singkat, saya belajar banyak saat itu. Semoga selalu sehat. Selalu menginspirasi. Suatu hari nanti saya ceritakan lengkap tentang hal ini," tutup Anji.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Lanjutkan Membaca ↓