Sukses

Tantri Kotak Dapatkan Momen Langka dalam Ulang Tahun Jakarta

Dalam perayaan ulang tahun Jakarta, deretan artis menjadi pengisi acara, salah satunya adalah Tantri Kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-492. Dalam perayaan ulang tahun Jakarta, deretan artis menjadi pengisi acara, salah satunya adalah Tantri Kotak.

Tantri Kotak berkesempatan untuk manggung tepat di sisi Monumen Selamat Datang yang berlokasi di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu (22/6/2019). Momen itu menjadi momen yang langka bagi Tantri Kotak.

Pasalnya selama ini Tantri Kotak tidak pernah berpose di lokasi tersebut lengkap dengan dandanan dan pencahayaan yang maksimal. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Minggu (23/6/2019).

"Tadi malam berkesempatan ngisi acara HUT Jakarta, lokasinya ga nanggung2 di Bunderan HI, momen langka yang mungkin blm tentu kejadian lagi. Buat foto paling mentok pas lagi CFD. Kali ini mendingan dikit pake make up dan dibonusin cahaya yang epic," tulis Tantri Kotak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Di akhir keterangan fotonya, Tantri Kotak juga menyampaikan ucapan selamat serta harapannya untuk kota Jakarta.

"Selamat ulang tahun Jakarta, kota perantauan banyak orang, yang mengais rejeki, semoga selalu memberikan kenyamanan ketentraman dan keberkahan untuk semua yang tinggal. #HUTJakarta492," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.