Manisnya Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Atiqah Hasiholan untuk Putrinya  

Oleh Liputan6.com pada 23 Jun 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 23 Jun 2019, 20:30 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Perbesar
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama putri mereka, Salma. [foto: instagram/riodewanto]

Liputan6.com, Jakarta Putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma Jihane Putri Dewanto, merayakan ulang tahun kedua, pada Minggu (23/6/2019).

Memperingati momen ini, Atiqah Hasiholan mengunggah video berdurasi satu menit di akun Instagram-nya. Yang menarik, video unggahan Atiqah Hasiholan itu menampilkan si kecil Salma dengan rambut dikuncir dan mengenakan kostum balerina berwarna pink. Salma menari di sebuah ruangan dengan latar pintu kaca. Sesekali senyumnya terkembang. 

Menyertai video itu, Atiqah Hasiholan menulis sebuah pesan.

Video sederhana ini dipersembahkan Ibu dan Bapak di ulang tahun Salma yang ke-2. Karena dari Salma bisa jalan sampai sekarang, walaupun kamu tidak sekolah ballet, tiada hari buat Salma tanpa ballet dan tutu,” tulis Atiqah Hasiholan.

Ia melanjutkan, “Consistency and passion, itu yang Ibu dan Bapak lihat. And we are proud of you.”


Doa Orangtua

[Fimela] Atiqah Hasiholan dan Salma
Perbesar
(Instagram/atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan menyambung, “Bisa jadi pilihan kamu berubah nanti, Nak. Kami hanya bisa berdoa dan berusaha, apapun pilihanmu nanti, Ibu dan Bapak bisa terus mendukung kamu, mengejar impian kamu. Love, Ibu dan Bapak.” 

Kurang dari sejam, video ini telah ditonton hampir 60 ribu kali. Ucapan dan doa untuk Salma pun mengalir di kolom komentar, termasuk dari kalangan artis seperti Alice Norin dan Titi Kamal.

 

(Wayan Diananto)


Ucapan Selamat

Happy Birthday Salma,” tulis Alice Norin.

Titi Kamal menimpali, “Happy birthday, Sal Cantik.”

Tak ketinggalan, Wulan Guritno menyelamati, “Happy Bday Sal. Kadonya kapan mau diambil sudah bisa ya, sayang.”

Bagi Atiqah Hasiholan, hadirnya Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017 merupakan hadiah terindah. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menanti momongan lebih dari empat tahun. Pasangan ini menikah pada 23 Agustus 2013.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya