Donita Curhat Takut Di-bully Warganet karena Salah Kenakan Hijab

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Jun 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2019, 18:13 WIB
FOTO: Deretan Artis Mantap Berhijab di Bulan Ramadan 2019

Liputan6.com, Jakarta - Donita belum lama ini telah memutuskan untuk menutup auratnya. Keputusan tersebut menuai banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Namun di sisi lain, Donita juga merasa khawatir. Istri Adi Nugroho itu mengaku masih sering takut melakukan kesalahan dalam mengenakan hijabnya. Ia takut menjadi sasaran bullying masyarakat ketika ada sedikit kesalahan dalam busananya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Donita pada Minggu (23/6/2019). Donita mengunggah sebuah hasil swafoto yang dalam foto tersebut terlihat sedikit rambut halus di kepala Donita.

"Assalamualaikum.. Selamat siang selamat bersantai minggu.. dr kemaren kl posting foto itu sering deg2an.. kenapa deg2an soalnya aku yg masih belajar dan banyak kurangnya ini sering bgt di omelin netizen.. mulai dari kadang panjang hijab, bentuk baju, kaos kaki," tulis Donita.

"Nah yg baru2 ini posting foto ga sengaja ada sedikit rambut halus keliatan.. wahai netizen yg budiman,, sungguh itu ga disengaja..," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Donita
[Foto: Instagram Donita]

Donita juga menambahkan bahwa hingga saat ini ia masih terus belajar dan mencari yang terbaik untuk penampilannya, khususnya ketika berhijab. Donita juga sekaligus meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Karena aku itu masih cari2 ciput yang nyaman dipake.. ga pusing.. dan yg paling penting “GA BIKIN BUDEG”.. karna sejak pake hijab itu, salah satu kendala nya itu aku jd kaya budeg gitu..," tuturnya.

Donita juga menceritakan pengalamannya ditegur suami karena mengenakan dalaman jilbab yang membuat kemampuannya mendengar berkurang. 

"Ga jarang kl langi ngomong suka di kasih peringatan sama @adinugroho_st “yank jng teriak”.. mon maap yah semua itu diluar kendali.. Nah tapi banyak syekali para netijen yang ngomel2, baik itu di comment maupun by dm soal itu," lanjut Donita.

Lanjutkan Membaca ↓