Sukses

Akui Mata Duitan, Regina Xenia Gencarkan Uang Syaweran

Regina Xenia mulai gencar menyanyikan lagu-lagunya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya penyanyi wanita di kancah musik nasional, selalu memunculkan figur-figur yang menarik untuk diikuti. Regina Xenia adalah salah satu dari sekian nama itu.

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu, mengawali karier bernyanyinya sejak kecil. Setelah memantapkan diri untuk serius berkarier di kancah musik dangdut, Regina Xenia pun mulai gencar menyanyikan lagu-lagunya sendiri.

Setelah merilis single "Syexsyii" ia kini gencar mempromosikan lagu barunya, "Uang Syaweran". Diakui Regina Xenia, lagunya ini sedikit banyak mencerminkan dirinya yang masih membutuhkan uang untuk menjalani hidup.

Namun begitu, Regina tetap memasukkan unsur moral dan positif ke dalam liriknya. "Isi lirik 'Uang Syaweran' sedikit banyak mencerminkan diri gua juga," ujar Regina Xenia kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Murahan

"Lagunya memang pure bercerita tentang penyanyi wanita yang mau cari duit di dangdut dengan cita-citanya pengin jadi musisi. Tapi tak semua penyanyi dangdut itu murahan. Banyak juga yang lux dan menjaga etika," tambahnya.

Meskipun video "Uang Syaweran" masih dalam format video lirik, Regina mengemasnya sedikit berbeda. "Tak cuma lirik, tapi gua melibatkan teman-teman radio se-Bandung, ada MC, sampai penyanyi. Mereka semua lipsync nyanyiin lagu gue," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Penyanyi yang pernah tampil secara off air bersama Hijau Daun, Five Minutes, dan musikus Malaysia seperti Amy Search dan Bandi ini menyampaikan harapannya ke depan.

"Harapan pasti, karya saya diminati, dicintai, dan ditunggu-tunggu oleh peminat-peminat musik dangdut, untuk peminatku, aku namain Reginaku," pungkasnya. (Red/Ist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.