Sukses

Usai Kontroversi Foto Syur, Cinta Laura Curhat soal Kegelisahan

Gambaran suasana hati ini disampaikan Cinta Laura dalam bentuk pesan untuk para pengikut maupun penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan setelah foto mesranya dengan mantan pacar viral, Cinta Laura kembali aktif di media sosial. Baru-baru ini, Cinta Laura berbagi cerita soal serunya liburan ke Jerman bersama keluarganya. Cinta Laura mengunggah sejumlah foto di Instagram.

Yang menarik, foto-foto itu tidak disertai keterangan terkait aktivitasnya di Jerman. Cinta Laura lebih banyak bicara soal suasana hati dan kehidupan pribadinya belakangan ini.

Gambaran suasana hati ini disampaikan Cinta Laura dalam bentuk pesan untuk para pengikut maupun penggemarnya.

Kegelisahan (kecemasan) bukanlah kelemahan. Mengubahnya dan melakukan banyak hal dalam kegelisahan membutuhkan lebih banyak kekuatan yang tidak kita sangka. Jangan biarkan kegelisahan menghentikanmu untuk menikmati hidup,” tulis Cinta Laura menyertai fotonya tengah memegang sebuah tiang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Warna

Beberapa jam sebelumnya, Cinta Laura mengunggah foto saat berada di sebuah kafe. Duduk di kursi, Cinta Laura menghadap meja dan gelas berisi minuman. Bintang sinetron Cinderela serta Upik Abu dan Laura ini tampak cantik dengan atasan tanpa lengan warna pink.

Jadilah unik, menarik, dan bersinar. Jadilah penuh warna,” tulis Cinta Laura menyertai foto itu. Unggahan ini mendapat lebih dari 110 ribu tanda hati. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Sejumlah warganet mengirim komentar menyemangati Cinta Laura. “Itulah definisi kecantikan yang sesungguhnya,” tulis seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Ya, tetaplah penuh warna dan terus bersinar. Tetaplah rendah hati karena kamulah ratu yang sebenarnya.” Sementara penata rias artis Bubah Alfian dan Rossa mengirim emoji wajah jatuh cinta untuk unggahan Cinta Laura ini.

 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini