Sukses

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tidak Akan Ganti Nama

Nama Deddy Corbuzier tidak akan diganti walaupun dirinya telah menjadi mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadi pusat perhatian kembali. Pasalnya, presenter 42 tahun ini secara resmi berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam.

Deddy Corbuzier diketahui sudah tertarik dengan Islam sejak beberapa tahun lalu. Dan akhirnya Deddy dibimbing sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah, mendalami islam pada delapan bulan terakhir.

Sampai akhirnya ia memantapkan hati untuk mengucapkan dua kalimat syahadat pada Jumat (21/6/2019) lalu. Memang, setelah resmi menjadi mualaf banyak yang mempertanyakan apakah Deddy akan mengganti namanya.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan, jika dirinya tidak berencana untuk mengganti namanya menjadi lebih islami, saat ia memberi keterangan kepada pers setelah selesai prosesi mualaf. Berikut adalah penjelasan lengkap Deddy yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.