Sukses

Sebelum Jalin Hubungan dengan Billy Syahputra, Elvia Cerolline Sempat Dekat dengan Atta Halilintar?

Kekasih Billy Syahputr, Elvia Cerolline disebut-sebut pernah dekat dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra saat ini memang terlihat semakin serius menjalani hubungannya dengan sang kekasih, Elvia Cerolline. Bahkan Billy Syahputra secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memiliki niat untuk menikah dengan kekasihnya itu.

Namun belakangan ini, muncul fakta baru di tengah-tengah hubungan asmara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline. Kekasih Billy Syahputra itu disebut-sebut pernah dekat dengan Atta Halilintar.

Kabar kedekatan kekasih Billy Syahputra dengan Atta Halilintar itu diketahui melalui sebuah tayangan dalam acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Kala itu, Raffi Ahmad langsung menanyakan kebenaran hal tersebut kepada Atta Halilintar yang menjadi bintang tamu.

"Eh katanya Elvia yang sama Billy (Syahputra) pernah deket sama Atta ya?" tanya Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Biasa

Mendengar pertanyaan tersebut, Atta Halilintar langsung kalang kabut mengejar Raffi Ahmad. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad bahkan menyebut Billy Syahputra merebut Elvia dari Atta Halilintar.

Pada akhirnya, Atta Halilintar menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa kedekatannya dengan Elvia Cerolline hanya sebatas teman biasa.

"Kok jadi bongkar-bongkaran seperti ini ya, kan itu semua rahasia. Ya aku kan berteman. Aku enggak merasa ada yang nikung aku gitu," jawab Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.