Sukses

Bahagianya Ruben Onsu Melihat Sarwendah Kembali ke Dapur

Ruben Onsu dan Sarwendah dianugerahi anak kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini kedatangan satu anggota baru di keluarganya. Mereka dianugerahi anak kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu.

Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah lahir di salah satu Rumah Sakit di Singapura pada 5 Juni 2019. Saat ini, Sarwendah sudah kembali menjalani salah satu rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ruben Onsu di Instagramnya pada Sabtu (22/6/2019). Dalam unggahan tersebut, terlihat Sarwendah tengah memasak di dapur dengan mengenakan daster.

"Yeayyy udh kembali lagi ke dapur 😍😍😍 Makannnnn makannnnnn 😘😘😘😘," tulis Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederhana

Unggahan tersebut langsung menuai banyak pujian dari warganet. Sebagian besar memuji kesederhanaan Sarwendah.

"Sarwendah memang istri yg the best. Udah cantik pinter masak sederhana. Pokoknya best. Dan ko Ruben adalah orang yg sederhana baik manis. Kalian pasangan yg the best top saling melengkapi dan anak anak kalian cantik cantik imut . Love keluarga ini. Mereka mampu tp mereka bijak dan sederhana yg begini sangat patut di contoh dan jadi teladan," tulis @greem_coffe.

"Meskipun bergelimangan harta tp rasa keibuanx msh spt org biasa / sederhana ...!!!!" timpal @buyasak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini