Sukses

Menanti Resep Favorit Inul Daratista di Dapur Jenk Minul Indosiar

Indosiar menayang acara terbaru yang menarik, judulnya Dapur Jenk Minul.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar dikenal dengan sejumlah acara kompetisi menyanyi yang sukses di layar kaca. Tapi, bagaimana jika disajikan acara masak memasak? Ternyata, stasiun televisi ini menyiapkan acara itu dengan judul: Dapur Jenk Minul

Mulai Senin (24/6/2019) Dapur Jenk Minul hadir pukul 17.30 WIB. Variety show ini dikemas sebagai tayanagn stripping mulai Senin sampai Jumat. Tayangannya tentang Inul Daratista yang membagikan resep masakan favoritnya. 

Inul Daratista juga akan mengundang teman–temannya bercengkrama seperti Olla Ramlan, Iis Sugianto, Nia Daniyati, Bebi Romeo, Meisya Siregar, Titi DJ, Stephanie Poetri dan masih banyak lagi untuk berbincang sambil memasak menu andalan keluarganya.

Dapur Jenk Minul tambah menarik lantaran dipandu Ramzi yang hadir dengan karakter unik. Bisa dibayangkan ini akan menambah kesegaran suasana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal Festival Ramadan 2019

Sejatinya Dapur Jenk Minul berawal dari salah satu segmen di tayangan Festival Ramadan 2019 Indosiar. Ya, saat Ramadan lalu, Inul Daratista tidak hanya menjadi juri di kompetisi marawis di Indosiar tersebut. Tapi si goyang ngebor juga hadir di salah satu segmen, menyajikan demo memasak menu favoritnya. 

Jenk Minul menjadi panggilan Inul saat berkutat dengan masakan di atas panggung Festival Ramadan 2019 Indosiar kala itu. Rupanya, lantaran mendapat sambutan meriah, tim program Indosiar menjadikannya program tersendiri; acara khusus, meski Festival Ramadan susah berlalu. 

Dan, Ramzi yang memang seringkali usil becanda dengan Inul Daratista di segmen itu akhirnya menjadi pemandu acara Dapur Jenk Minul. Chemistrry mereka memang sudah padu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini