Sukses

Line Up JICOMFEST 2019 Day 2, 4 Stages Penuh Aksi Komedi

JICOMFEST 2019 bakal istimewa karena menghadirkan para dedengkot stand up comedy, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, hingga para komika luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta JICOMFEST 2019 dipastikan bakal menjadi dua hari penuh tawa dan canda. Mulai tanggal 3 hingga 4 Agustus 2019, pengunjung bakal dihibur dengan jokes segar dari pada komika, baik dalam maupun luar negeri.

Lineup-nya pun bisa dibilang begitu istimewa, mulai dari para dedengkot stand up comedy, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, hingga para komika luar negeri pun siap turut meramaikan acara yang diselenggarakan di JI EXPO Kemayoran, Jakarta tersebut. Beberapa nama internasional yang akan membuatmu terpesona di antaranya Maz Jabrani dan Yumi Nagashima.

Datang di hari pertama dijamin menghadirkan memori yang begitu tak terlupakan. Namun jangan terlalu cepat puas karena usai mengikuti gelaran JICOMFEST 2019 Day 1, acara di hari kedua pun dipastikan lebih meriah lagi.

Kalau di hari pertama ada tiga stage, di hari kedua JICOMFEST akan menggelar empat stage berbeda, Bang Ben Stage, Bing Stage, DKI Stage, dan satu tambahan istimewa yaitu Music Stage. Semuanya bakal bikin Jakarta makin geger dengan canda tawa.

Berikut adalah bocoran lineup JICOMFEST 2019 untuk hari kedua.

Bang Ben Stage Bakal Diramaikan Puluhan Komika, Termasuk yang Paling Dinanti, Maz Jobrani

Di Bang Ben Stage akan menggelar lima show berbeda. Mulai dari Parade Comic yang bakal dikeroyok 12 komika, seperti Uus, Ridwan Remin, Arif Brata, Gilang Bhagaskara, Bintang BT, dan kawan-kawan. Keseruan Bang Ben Stage berlanjut dengan acara Roasting YouTuber. Gelaran ini bakal diramaikan oleh empat YouTuber kondang, seperti Raditya Dika, Mael Lee, Kimi Hime, serta Mak Beti.

Berikutnya juga bakal ada National Standup Competition untuk mencari bakat-bakat komedian terbaik di Indonesia. Yang paling dinanti adalah Special Show yang menghadirkan dua master lawak tunggal, Pandji Pragiwaksono dan international headliner, Maz Jobrani dari Amerika Serikat.

Macam Ragam Komika Siap Gelegarkan Tawa di Bing Stage

Dunia komika itu beragam. Ada pelawak tunggal yang suka overacting, ada yang punya kekurangan fisik tapi nggak kalah seru saat melontarkan jokes, hingga para selebriti populer. Sebagian dari mereka bakal kumpul dan bikin Bing Stage jadi heboh lewat empat show berbeda.

Ada Overacting Reborn yang menghadirkan Tretan Muslim, Arif Alfiansyah, dan Praz Teguh. Para komika difabel, seperti Dhanny Aditya, Tanjung SUCA4, serta Ichal Kate di X-Men Session Show. Mendengarkan guyonan ala Indonesia Timur bareng Mati Ketawa ala Melanesia bersama Ari Keriting, Mamat Alkatiry, Ali Akbar, serta Ephy Sekuriti. Sementara perwakilan para selebriti ngocol akan diisi oleh Andhika Pratama dan Gading Marten.

Dengerin Guyonan dari Negeri Jiran Bareng Angry Indians di DKI Stage

Salah satu bintang tamu JICOMFEST 2019 adalah Angry Indians. Mereka adalah komika-komika keturunan India dan besar di Malaysia, yaitu Kavin Jay, Prakash Daniel, serta Keren Bala Devan. Bareng mereka, kamu bisa kenali lebih dekat, bagaimana becandaan ala orang-orang keturunan India di Malaysia.

 Angry Indians nggak sendirian di DKI Stage. Para komika dalam negeri yang tergabung dalam Improvindo juga bakal ramaikan JIExpo Kemayoran saat mereka manggung bersama. Patut dinanti bagaimana ahli bikin ketawa spontan bersatu dalam sebuah stage.

Lucu-Lucuan Lewat Nada di Music Stage

JICOMFEST 2019 tak sekadar lawak tunggal karena ternyata humor bisa dilontarkan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah dengan bermusik. Kamu bisa liat aksi dua band Orkes Pensil Alis dan Musik Kodian dengan lagu-lagu ngocol mereka di Music Stage.

Dua hari penuh keseruan, nikmat mana lagi yang bakal kamu dustakan? Jangan lewatkan performa komika-komika lokal dan internasional dalam meramaikan JICOMFEST 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Kalau nggak mau kelewatan, segera booking tiketnya di sini.

 

(Zak)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.