Sukses

Elly Sugigi Bela Anak yang Tampil Pakai Bikini

Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, memamerkan tubuh moleknya berbalut bikini saat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Ulfi Damayanti, memperlihatkan dirinya tengah berlibur ke Bali. Seperti kebanyakan orang, putri Elly Sugigi ini juga memamerkan tubuh moleknya berbalut bikini.

Foto Ulfi yang mengenakan bikini two pieces diunggah di akun Instagramnya. Tak sedikit warganet yang mem-bully nya.

Melihat sang anak jadi korban, Elly Sugigi, tak tinggal diam. Ia membela anak perempuannya yang tengah diorbitkan sebagai artis tersebut.

Elly Sugigi, menegaskan putrinya tidak bersalah memakai bikini saat berada di Bali. Perbuatan Ulfi itu juga diketahui oleh Elly, sebagai orangtua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Minta Izin

Elly Sugigi meminta agar warganet berhenti julid kepada anaknya karena foto yang diunggah oleh Ulfi sudah seizinnya.

"Maaf mungkin perut saya bernasib bagus bisa lahirkan anak-anak dengan sempurna..tapi anak saya juga punya kebebasan buat hobby dia ..berfoto. Nah bagi kalian yang uda pernah ke Omnia Bali ..pasti tau dong ..harus pake apa kalo mau nyebur ke kolam..renangnya .. Ulfi juga ijin kok buat foto pake bikini ...jadi maaf jangan julid yaa yang uda komntar anak saya..@ulfidmy sabar ya ...," tulis Elly Sugigi.

(Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.