Sukses

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Siap Menikah ‎Tahun Depan

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam siap menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun berpacaran, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memilih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bila tidak ada halangan, rencananya awal tahun depan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam ‎akan segera menikah.

Buat Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, keputusannya untuk menikah lantaran usia mereka sudah sangat cukup untuk berumah tangga. Syamsir Alam berusia 26 tahun, sedangkan Bunga Jelitha 27 tahun.

"Iya benar (mau menikah) dengan Bunga. Rencananya Februari tahun depan," kata Syamsir Alam di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian Menikah

Bagi Syamsir Alam, ia sudah merasa cocok dengan Bunga Jelitha. Terlebih Syamsir Alam sudah tak sabar untuk berumah tangga dengan tambatan hatinya.

"Kayaknya berumah tangga dan punya anak itu salah satu impian gua. Gua juga sudah cocok sama dia (Bunga), jadi ya sudah (menikah)," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen

Saat memutuskan berpacaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mengaku tidak mau main-main. Keduanya sangat serius untuk memikirkan masa depan.

"Kami sudah dewasa dan siap menikah. Jadi lebih komitmen saja pacarannya," ujar Syamsir Alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini