Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Siap Menikah ‎Tahun Depan

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Jun 2019, 19:00 WIB
Intip Foto Pre-Wedding Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, Cantik dan Tampan

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun berpacaran, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memilih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bila tidak ada halangan, rencananya awal tahun depan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam ‎akan segera menikah.

Buat Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, keputusannya untuk menikah lantaran usia mereka sudah sangat cukup untuk berumah tangga. Syamsir Alam berusia 26 tahun, sedangkan Bunga Jelitha 27 tahun.

"Iya benar (mau menikah) dengan Bunga. Rencananya Februari tahun depan," kata Syamsir Alam di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

2 of 3

Impian Menikah

[Bintang] Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
(Instagram/bungajelitha66)

Bagi Syamsir Alam, ia sudah merasa cocok dengan Bunga Jelitha. Terlebih Syamsir Alam sudah tak sabar untuk berumah tangga dengan tambatan hatinya.

"Kayaknya berumah tangga dan punya anak itu salah satu impian gua. Gua juga sudah cocok sama dia (Bunga), jadi ya sudah (menikah)," ucapnya.

 

3 of 3

Komitmen

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [foto: instagram/syamsir11alam]

Saat memutuskan berpacaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mengaku tidak mau main-main. Keduanya sangat serius untuk memikirkan masa depan.

"Kami sudah dewasa dan siap menikah. Jadi lebih komitmen saja pacarannya," ujar Syamsir Alam.

Lanjutkan Membaca ↓