Sukses

Deddy Corbuzier Merasa Lega Setelah Jadi Mualaf

Perasaan Deddy Corbuzier setelah resmi menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf. Dibimbing oleh Gus Miftah, Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat dengan tegas di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019), usai salat Jumat.

Lantas bagaimana perasaan Deddy Corbuzier setelah memeluk agama Islam? Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) malam, Deddy Corbuzier mengaku bahagia.

"Saya merasa bebas, bahagia, bangga, dan senang sekali, plong," kata Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkecamuk

Apa yang dirasakan Deddy Corbuzier saat ini, lantaran sempat berbulan-bulan bimbang dalam pilihannya. Sampai akhirnya ia memantapkan hati untuk menjadi mualaf.

‎"Karena selama ini berkecamuk dalam hati, dan sekarang saya merasa plong," kata Deddy.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Dukungan

Dukungan sahabat dan orang terdekat membuatnya semakin yakin dengan menjadi mualaf. Apalagi, banyak masyarakat yang senang ketika tahu dirinya menjadi mualaf.

"Saya tidak menyangka juga bahwa dukungan dari teman-teman banyak sekali. Saya enggak menyangka bahwa Beliau juga bisa hadir membantu saya. Itu saya senang sekali. Jadi kalau ditanya rasanya seperti apa, ya saya memulai sesuatu yang baru, dan masih banyak yang harus dipelajari," kata Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini