Sukses

Dapat Nama dari Kyai Ma'ruf Amin, Begini Kata Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier beri tanggapan soal nama depan yang diberikan Kyai Maruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah dan Ustaz Yusuf Mansur bertamu ke kediaman Kyai Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) malam.

Saat bertemu, Deddy Corbuzier disarankan oleh Kyai Ma'ruf Amin, untuk menggunakan nama Ahmad atau Muhammad untuk nama depannya.

Lantas bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier mengenai nama yang diberikan oleh Kyai Ma'ruf Amin. Usai bertamu, Deddy Corbuzier memberi jawaban.

"Disuruh pilih kan, tapi saya tetap deddy corbuzier," ujar Deddy Corbuzier, diiringi dengan tawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Follower

Deddy Corbuzier tidak menjelaskan dengan pasti perihal nama tersebut. Ia memastikan tak akan mengubah namanya yang selama ini sudah dikenal publik.

Sambil bercanda Deddy Corbuzier mengatakan takut followernya turun apabila ia mengganti nama.

‎"Kalau ganti (nama) Instagram nanti turun followernya," kata Deddy Corbuzier.

 

3 dari 3 halaman

Syahadat

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier kini telah resmi menjadi mualaf setelah dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh Gus Miftah, di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019) usai salat jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.