Sukses

Harapan Irish Bella untuk Jakarta yang Berulang Tahun ke-492

Irish Bella ungkapkan harapan untuk kota Jakarta yang sedang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella, salah satu aktris cantik ini tak lupa ikut memperingati hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-492. Istri aktor Ammar Zoni ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibu Kota tercinta.

Tak hanya itu, Irish Bella yang berhasil ditemui di sela-sela syutingnya juga berikan harapan dan doa untuk kota yang ditinggalinya ini. Kota metropolitan yang menyimpan begitu banyak kenangan bagi pemain sinetron Cinta Suci di SCTV ini saat memulai kariernya di dunia entertainment.

Irish Bella yang sebelumnya sempat tergabung di salah satu agensi di Bandung, berhasil memikat salah studio film di Jakarta. Inilah menjadi awal karier Irish Bella menjadi seorang aktris. Jakarta menjadi awal perjalanannya masuk ke dunia akting.

Kira-kira apa saja doa dan harapan Irish Bella untuk Jakarta? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.