Ruben Onsu Terkejut Bayar Tagihan Rp 15 Juta di Singapura

Oleh Liputan6.com pada 22 Jun 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Selama di Singapura, Ruben Onsu rupanya sempat mengalami kejadian yang membuatnya sangat terkejut. Hal itu terjadi saat Ruben makan di sebuah restoran Jepang di Singapura.

Ruben Onsu merasa tagihan yang harus dibayar untuk makan malam keluarganya, tidak sesuai antara layanan dan harga yang dipatok restoran itu. Dalam vlog yang diunggah ke media sosial, Ruben tengah makan malam bersama keluarganya.

Rumah makan itu dipilih karena atas keinginan anaknya, Thalia. Dalam vlog itu, terlihat pula cara penyajian yang cukup unik. Setiap makanan yang datang diantar menggunakan dayung.

Ruben Onsu, Jordi, dan Sarwendah terlihat sangat menikmati makanan yang disajikan oleh restoran dengan konsep open kitchen dengan bahan makanan fresh tersebut.

2 of 3

Makanan Enak tapi....

[Bintang] Ruben Onsu
Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Ruben pun memuji menu yang ada di restoran yang menurutnya, hampir seluruhnya enak. Namun, penilaian Ruben berubah setelah menerima bill.

"Oke bill sudah datang, gila," kata Ruben sambil melihat bon pembayaran dengan ekspresi terkejut.

Jordi pun penasaran. Ia juga ingin melihat total yang harus dibayar Ruben untuk makan di restoran Jepang itu.

"Coba lihat," pinta Jordi Onsu yang kemudian hanya bisa tertawa melihat tagihan sebesar 1.485 dolar Singapura.

3 of 3

Mengeluh

[Fimela] Ruben Onsu
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Ruben pun langsung mengambil handphone dan menghitung tagihan yang harus dia bayar bila dirupiahkan. Tak disangka ternyata totalnya Rp 15.491.500.

Sspontan, Ruben protes dengan tagihan yang ia terima. Ia mengeluh karena menu yang dibayar tidak sesuai dengan kondisi makanannya. "Gila ini mah, sudah nunggu lama, harganya Rp15 juta," gerutu Ruben.

Ruben pun menuding bahwa makanan di restoran ini adalah ide dari anaknya. "Ini gara-gara Thalia ini, 'ayah Thalia mau oii'," kata Ruben Onsu.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓