Sukses

Setelah Melahirkan, Eriska Rein Rutin Ikut Muay Thai

Eriska Rein ingin fokus terlebih dahulu memberikan nutrisi dan ASI terbaik untuk anaknya hingga berusia 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Selama hamil, berat badan Eriska Rein naik hingga mencapai 23 kilogram selama. Setelah melahirkan, ia sempat kesulitan membentuk tubuhnya untuk ideal kembali.

"Aku lumayan susah nurunin berat badan," kata Eriska Rein di Senopati Skincare Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Negeri 5 Menara ini mengatakan bahwa ia tidak langsung menjalani diet atau rutin berolahraga. Eriska Rein ingin fokus terlebih dahulu memberikan nutrisi dan ASI terbaik untuk anaknya hingga berusia 2 tahun.

"Yang terbaik buat anak dulu, yang penting dia sehat. Sampai ASI-nya cukup 2 tahun, setelah breast feeding dan Zayn mulai konsumsi susu formula atau UHT, baru aku mulai bisa jaga makan untuk balikin berat badan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diet

Setelah merasa kebutuhan nutrisi anakya terpenuhi, wanita 25 tahun ini mencoba berbagai diet seperti keto dan mayo.

"Aku coba diet apapun karena badannya gede banget. Nyoba keto dan berhasil turun beberapa kilo. Healthy eating juga, ngurangin karbo dan banyakin protein," kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu.

Selain itu, Eriska juga rutin berolahraga muay thai dan pergi ke gym setidaknya seminggu sekali bersama personal trainer agar olahraganya lebih efektif serta pola makannya tetap terjaga.

Alhasil, kini berat badannya mulai kembali proporsional dan hanya perlu mempertahankan kebiasaannya dalam berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini