Sukses

Mantapkan Hati, Deddy Corbuzier Memeluk Agama Islam

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengaku sudah tertarik dengan islam sejak beberapa tahun lalu. Akhirnya selama delapan bulan terakhir Deddy memutuskan untuk mendalami Islam dibimbing Gus Miftah.

Keinginan Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam pun akhirnya terwujud. Didampingi sang kekasih, Deddy bertolak menuju Yogyakarta untuk mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji.

Selepas salat Jumat, Deddy Corbuzier dibimbing guru spiritualnya, Gus Miftah, mengucapkan ikrar syahadat dengan lancar, Jumat (21/6/2019).

Prosesi mualaf Deddy Corbuzier ini disaksikan oleh para jemaah dan santri Pondok Pesantren Ora Aji, pesantren milik Gus Miftah. Setelah selesai mengucap dua kalimat syahadat, puluhan jemaah pun meneriakan takbir. Sesaat setelahnya, Deddy pun memeluk Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.