Sukses

Sinopsis FTV SCTV Kalau Sayang Nikahin Aja Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV kali ini seperti apa keseruan dramanya?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu ini tentang Rena Rohana adalah artis ngetop yang baru saja pulang pesta dan hura-hura dengan teman-temannya di sebuah restoran mewah outdoor. Di depan restoran mewah itu, Rena bertemu dengan Putra yang baru akan meeting. Rena kesel, karena bapaknya nggak mau jemput. Rena akhirnya pesen mobil online. Rena mengira Putra adalah sopir mobil online yang dia pesan, Rena ternyata salah orang, padahal dia sudah ngomel-ngomel pada Putra.

Sementara itu FTV SCTV juga menceritakan Putra yang selama ini terlalu sibuk kerja, jarang nonton televisi sehingga dia tidak percaya ketika Rena ngaku-ngaku artis terkenal. Bukannya minta maa,f Rena malah pergi gitu aja saat mobil pesannya datang. Putra kesel banget, tapi Dian pemilik cafe tempatnya kerja datang dan mengajak Putra meeting di cafe mewah itu sebagai perbandingan dengan cafe miliknya yang belum lama buka.

Di rumahnya Rena juga mendapat amarah dari Pak Dirman papanya. Rena dan Pak Dirman ribut karena tiba-tiba beberapa bulan ini Rena tidak dapat pekerjaan dan tidak ada panggilan syuting sama sekali. Pak Dirman menyalahkan Rena yang sering datang terlambat dan terlalu banyak permintaan kalau lagi dapat job. Rena tak mau didalahkan, dia balik menyalahkan Pak Dirman yang sibut hedon dan pesta dari pada cari job.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Sabtu pagi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini