Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 21 Juni 2019: Aslan Nangis Lihat Kondisi Aulia

Cinta Buta dibintangi Anjasmara.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta sore ini: Aslan ke pos ronda. Dia melihat Melly yang masih tampak sedih. Aslan duduk samping Melly senggol Melly dengan siku tangannya. Wajah Aslan juga sedih sehabis pertemuannya dengan Aulia. 

Di epiosde Cinta Buta kali ini juga; Aulia masuk kamar, begitu pintu kamar dia tutup airmata yang tadi dia tahan langsung jatuh ke pipinya. Dia teringat waktu dia baca surat pembatalan kontraknya.

Melly jalan mau ke rumahnya, dia lewat lapangan. Di lapangan banyak anak kecil yang main sepak bola. Tau-tau Melly tampak kaget. Lihat Reyhan lagi jalan di jalan yang sama. Melly seperti kangen sama Reyhan.

Aulia masuk ke studio tari. Papasan sama Angie. Angie lihat kaki Aulia yang diperban. Aulia mau maksa buat Nari padahal masih sakit. Dinar, teman Aulia, gak tega melihat Aulia langsung kabarin Aslan.

Cinta Buta masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Jalan Sendiri

Aslan datang ke tempat Tari, dia nangis melihat kondisi Aulia kayak begitu. Aslan mendekat ke Aulia. Aslan pegang pundak Aulia. Kita ke rumah sakit ya… Kaki kamu jadi bengkak lagi…

Aslan mau bantu Aulia berdiri tapi Aulia tolak. Aulia bilang dia bisa jalan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.