Sukses

Sing Like a Star SCTV Membuka Audisi Online, Cek di Sini untuk Tahu Lebih Lanjut

SCTV gelar audisi Sing Like a Star pada Jumat (21/6/2019) melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat bertajuk "Sing Like a Star". Melihat fenomena menjamurnya penyanyi-penyanyi berbakat di berbagai platform media sosial, menginspirasi SCTV untuk menggelar ajang bergengsi ini.

Dalam ajang "Sing Like a Star" ini, SCTV tak hanya mencari bakat menyanyi saja, melainkan juga mereka yang memiliki karakter suara bak penyanyi terkenal dalam negeri maupun luar negeri.

Audisi Sing Like a Star dilakukan dengan dua cara, yaitu online dan offline. Audisi online sudah mulai berlangsung para Jumat (21/6/2019) yang dilakukan melalui Vidio.

Sedangkan pendaftaran offline akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2019 mulai pukul 08.00 WIB di Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot, Jakarta Barat.

SCTV berikan kesempatan bagi Anda yang memiliki bakat menyanyi untuk ikut ajang "Sing Like a Star". Jadi untuk Anda yang merasa memiliki suara serupa dan sebagus penyanyi terkenal Indonesia maupun luar negeri, yuk langsung saja ikuti audisi online-nya di Vidio dengan kunjungi www.vidio.com atau langsung klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini