Sukses

Tommy Kurniawan Ungkap Arti Nama Anak Ketiga

Tommy Kurniawan dan istri sepakat menamai anak mereka Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Sang istri melahirkan pada Kamis (20/6/2019) kemarin.

Dengan berat badan 3,18 kilogram dan panjang 51 cm, Tommy Kurniawan dan istri sepakat menamai anak mereka Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Lantas, apa arti nama anak ketiga Tommy‎ Kurniawan yang merupakan anak pertama Lisya Nurrahmi ini?

"Nama panjangnya Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Panggilannya Abqary. Artinya, Pengikut Nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan. InsyaAllah sesuai dengan doanya," ujar Lisya ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa Pilihan Nama

Untuk urusan nama, Tommy Kurniawan menyerahkan semuanya kepada sang istri. ‎Terlebih, istrinya sangat antusias mencari nama untuk buah hatinya. Maklum, ini merupakan anak pertama buat Lisya dan anak ketiga buat Tommy Kurniawan.

"Saya orangnya simpel, jadi saya serahkan semua sama istri saya," kata Tommy.

Ada beberapa pilihan nama yang disiapkan ‎Lisya. Namun nama tersebutlah yang dirasa cocok dan tepat buat anak laki-lakinya.

3 dari 3 halaman

Rumah Tangga Tommy Kurniawan

"Jadi tidak terjadi perselisihan, terima rapi. 'Sayang ini bagus enggak?' 'Bagus.' 'Oke, langsung.' Cuma ada beberapa pilihan ya kemarin, 2 atau 3, akhirnya yang kepilih ini," kata Lisya.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan sempat menikah dengan Tania Nadira dan dikaruniai 2 orang anak. Namun rumah tangga mereka kandas pada 2017. Selang satu tahun kemudian, Tommy Kurniawan menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.