Sukses

Anak Dukung Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Deddy Corbuzier yang sudah resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Setelah berikrar menjadi mualaf, Deddy Corbuzier kemudian menggelar jumpa pers terkait keputusannya memeluk Islam. 

Dukungan Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Ocktaranny, menjadi salah satu yang dibahas dalam kesempatan mengharukan tersebut.

Deddy Corbuzier bercerita, kalau dirinya sudah bicara mengenai keinginannya memeluk Islam kepada Azka Corbuzier.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Anak

Deddy Corbuzier menuturkan, putranya seorang yang cuek. Respon tersebut juga diperlihatkan Azka Corbuzier saat diberitahu ayahnya bakal memeluk Islam.

"Sambil main gim di kamar, dia (Azka) jawab, oke. Dan lanjut bermain gim," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sedikit tidak menduga reaksi anaknya akan seperti itu. Padahal, ia sudah menyiapkan jawaban-jawaban ketika anaknya bertanya lebih lanjut. "Ternyata teman-teman (wartawan) lebih kepo dibandingkan anak saya," ucapnya.

Menurut Deddy, Azka tidak asing dengan Islam karena ibunya juga seorang muslim. Selain sang anak, ia mengaku keluarganya juga tidak masalah dengan keputusannya menjadi mualaf. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini