Sukses

Rizky Febian Putus dengan Azalia Bianda Avisa?

Rizky Febian, memperlihatkan wajahnya yang murung.

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - Siapa yang tidak mengenal Rizky Febian? Penyanyi muda yang sangat bertalenta ini memang kerap menjadi sorotan. Kehidupan dan kepribadian Rizky yang sederhana selalu berhasil membuat publik penasaran, termasuk juga urusan asmaranya.

Diketahui, Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik bernama Azalia Bianda Avisa. Rizky dan juga wanita yang akrab dengan sebutan Azel ini kerap membagikan momen kemesraannya di akun Instagram masing-masing.

Nampaknya hubungan yang dijalin Rizky Febian dan Azel selama enam bulan tengah diguncang prahara. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Rizky, Jumat (21/6/2019).

Dalam foto tersebut terlihat wajah murung Rizky Febian ditutupi dengan tangannya. "No Guidance," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Ungkapkan Rasa

Sebelumnya, Rizky Febian mengunggah foto dirinya mengenakan kacamata hitam. Dalam keterangannya, ia mengaku sulit untuk menahan perasaannya. Apakah ini ditujukan kepada sang kekasih?

"Terkadang sulit tuk ungkapkan perasaan yang kita rasakan dan terkadang sulit untuk menahan perasaan," tambah Rizky Febian.

 

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Galau

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga menuliskan kata-kata puitis yang terkesan "galau" lainnya.

“Kujumpai pagi berhujan, genangan menjelma perasaan, bukan untuk digenggam, namun mensyukuri kehadirannya,“ tambahnya

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari warganet, bahkan penyanyi, Arsy Widiyanto pun ikut berkomentar. Arsy seraya memberi saran kepada Rizky Febian untuk dibicarakan segala permasalahan dengan  pasangan.

"Diobrolin dong kaak😌," tulis Arsy pada kolom komentar. (Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini