Sukses

Kekasih Ungkap Alasan Tak Tinggalkan Kevin Aprilio

Bukan tanpa alasan, Vicy Melanie tak meninggalkan Kevin Aprilio yang tengah terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio membuat masyarakat terkejut dengan pengakuan yang dibuatnya. Ia memiliki utang sebesar Rp 17 miliar lantaran gagal dalam industry foreign exchange (Forex).

Mengalami masalah cukup besar, membuat Kevin Aprilio ingin bunuh diri. Pentolan band Vierratale ini juga menyuruh sang kekasih, Vicy Melanie untuk meninggalkan dirinya.

Kevin Aprilio merasa tak punya masa depan lagi. Sehingga tak ada yang bisa diharapkan Vicy darinya.

"Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Utang aku terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku," tulis Kevin Aprilio di akun Instagramnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Tinggalkan Kevin

Meski Vicy Melanie tak mau meninggalkan Kevin Aprilio, namun ia tak bisa menahan kesedihannya.

"Aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam. Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri. Setiap Berganti minggu / bulan pasti Kevin meminta putus dari ku karena dia memikirkan masa depanku. Ketika dia meminta putus yg ke 5X itu kita masih 2 bln pacaran. aku bilang ke Kevin “ Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku “ ini yg aku bilang ke Kevin dan allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya," terangnya di akun Instagram, Kamis (20/6/2019).

 

3 dari 3 halaman

Simpan Sendiri

Dan selama Kevin Aprilio dalam keterpurukan, Vicy tak menceritakan masalah tersebut pada para sahabat dan orang yang di dekatnya.

"Terimakasih teman2 untuk simpatinya dan comment2nya, maaf aku ga bs bls satu2. Mohon maaf untuk sodara2 ku, sahabat2 ku dan teman2 ku yg ga tau cerita ini, maaf juga aku hanya bs cerita ke keluargaku mama papah dan kakak2ku dan 1 sahabtku, itu pun aku ga cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yg lalu. Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lbh memilih menyimpannya sendiri di bandingkan cerita," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini