Kekasih Ungkap Alasan Tak Tinggalkan Kevin Aprilio

Oleh Meiristica Nurul pada 21 Jun 2019, 13:00 WIB
FOTO: Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang Akan Menikah Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio membuat masyarakat terkejut dengan pengakuan yang dibuatnya. Ia memiliki utang sebesar Rp 17 miliar lantaran gagal dalam industry foreign exchange (Forex).

Mengalami masalah cukup besar, membuat Kevin Aprilio ingin bunuh diri. Pentolan band Vierratale ini juga menyuruh sang kekasih, Vicy Melanie untuk meninggalkan dirinya.

Kevin Aprilio merasa tak punya masa depan lagi. Sehingga tak ada yang bisa diharapkan Vicy darinya.

"Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Utang aku terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku," tulis Kevin Aprilio di akun Instagramnya. 

2 of 3

Alasan Tak Tinggalkan Kevin

Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@vicymelanie)
Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@vicymelanie)

Meski Vicy Melanie tak mau meninggalkan Kevin Aprilio, namun ia tak bisa menahan kesedihannya.

"Aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam. Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri. Setiap Berganti minggu / bulan pasti Kevin meminta putus dari ku karena dia memikirkan masa depanku. Ketika dia meminta putus yg ke 5X itu kita masih 2 bln pacaran. aku bilang ke Kevin “ Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku “ ini yg aku bilang ke Kevin dan allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya," terangnya di akun Instagram, Kamis (20/6/2019).

 

3 of 3

Simpan Sendiri

6 Potret Vicy Melanie, Sosok yang Mendampingi Kevin Aprilio Saat Punya Utang Hingga Rp 17 Miliar
(sumber: Instagram.com/vicymelanie)

Dan selama Kevin Aprilio dalam keterpurukan, Vicy tak menceritakan masalah tersebut pada para sahabat dan orang yang di dekatnya.

"Terimakasih teman2 untuk simpatinya dan comment2nya, maaf aku ga bs bls satu2. Mohon maaf untuk sodara2 ku, sahabat2 ku dan teman2 ku yg ga tau cerita ini, maaf juga aku hanya bs cerita ke keluargaku mama papah dan kakak2ku dan 1 sahabtku, itu pun aku ga cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yg lalu. Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lbh memilih menyimpannya sendiri di bandingkan cerita," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by