Sukses

Deddy Corbuzier Belajar Islam dengan 2 Tokoh Besar

Keakraban Deddy Corbuzier dengan Gus Miftah bermula saat ia menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah bercerita soal awal kedekatannya dengan Deddy Corbuzier. Kala itu, ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan pria berkepala plontos ini, Hitam Putih.

Dari situlah, Deddy Corbuzier, dan Gus Miftah, menjadi akrab. Banyak hal yang menjadi topik pembicaraan keduanya termasuk mengenai agama Islam.

"Kami ngobrol dan nyambung, karena beliau orang cerdas dan saya sangat cerdas," ujar Gus Miftah sembari bergurau, Jumat (21/6/2019).

Keakraban Gus Miftah dan Deddy Corbuzier merambah dengan kolaborasi di kanal YouTube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Belajar dengan Cak Nun

Deddy Corbuzier, mengaku ingin belajar Islam dengan dua tokoh yaitu Cak Nun dan Gus Miftah.

Gus Miftah pun berinisiatif menelepon Cak Nun dan membiarkan Deddy Corbuzier mengobrol dengan Cak Nun via telepon.

 

3 dari 3 halaman

8 Bulan Lalu

Gus Miftah, menjelaskan Deddy Corbuzier sudah belajar Islam sejak delapan bulan lalu. Banyak pertanyaan Deddy yang sangat rasional.

"Walaupun saya bilang tidak semua ajaran Islam bisa dirasionalkan karena itulah yang membedakan agama dan ilmu pengetahuan," tuturnya.

Gus Miftah mencontohkan, Deddy bertanya mengapa perintah agama banyak yang tidak rasional seperti Nabi Ibrahim yang diperintahkan untuk menyembelih putranya. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini