Sukses

Jenguk Istri Tommy Kurniawan Melahirkan, Tania Nadira Tuai Pujian

Tania Nadira, ikut bahagia atas kelahiran putra pertama Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Selasa (19/6/2019). Kebahagiaan tentu menyelimuti pasangan ini.

Apalagi, tak sedikit sahabat yang datang menjenguk istri Tommy Kurniawan di rumah sakit serta mendoakan sang anak yang baik.

Dari banyaknya tamu yang menjenguk, tampak hadir mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Kebersamaan mereka diunggah di akun Instagram Tania.

Bukan hanya Tommy Kurniawan dan Lisya saja yang tampak bahagia tapi juga Tania. Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Tania Nadira juga menegaskan kehadiran buah cinta Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi ini akan diterima oleh kedua anak Tommy dari pernikahannya dengan Tania.

"Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran.. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you. Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii," tulis Tania. 

3 dari 3 halaman

Bikin Adem

Kehadiran Tania Nadira, menjenguk istri Tommy Kurniawan ini menuai pujian.

"Subhanallah baik sekali...... Pantesan makin cantik ya mba... Karna mmg dari hati orangnya tulus," tulis akun @rizkiseptamilanda.

"YaAllah adem banget liatnya dewasa swmua pmikirannya mantan gk usah jd musuh .ya bukan nya sok tau tp itu baru yg mesti d ikuti," timpal akun @mienna1403.

"Mb tania emag luarbiasa...adem dan tenang melihat ke akraban keluarga ini the best pkok nya," papar akun @aniycutex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini