Sukses

Luna Maya Akui Lagu Dara Diciptakan Ariel NOAH Untuknya

Saat berbincang dengan Ayu Dewi, Luna Maya pun tiba-tiba membahas asal muasal lagu Dara ciptaan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Mengintip vlog Ayu Dewi yang diunggah Kamis (22/6/2019), Luna Maya membuka diri periha masa lalunya dengan mantan kekasih. satu topik yang dibahasnya adalah rumor lagu Ariel NOAH yang diciptakan untuk Luna Maya.

Melalui perbincangan yang dilakukan di dalam mobil tersebut, banyak hal yang ditanyakan Ayu Dewi. Salah satunya tentang tipe pria idaman Luna Maya.

Namun, Ayu Dewi memutar lagu "Dara" di dalam mobilnya. Luna Maya pun tiba-tiba membahas asal muasal lagu tersebut.

"Kalau dengar lagu ini gimana? Gua lagi seneng dengar lagu ini," kata Ayu Dewi kepada Luna Maya.

"Tahu versi lamanya enggak?" kata Luna Maya balik bertanya kepada Ayu.

"Gimana tuh?" tanya Ayu balik tanya lagi. "Maya," ceplos Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

"Belum pernah kan diciptain lagu. Eike sudah pernah," sambung Luna Maya.

"Ini lagunya?" tanya Ayu

"Iya," jawab Luna.

Luna Maya pun mengungkapkan bahwa lagu "Dara" yang diciptakan Ariel Noah merupakan lagu untuknya. Lagu tersebut sebelumnya berjudul 'Maya'.

"Emang tadinya apa judul lagunya?" tanya Ayu lagi.

"Maya," jawab Luna.

"Emang waktu itu lu lelah?" tanya Ayu lagi.

"Lelah banget lah bu," ungkap Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Silaturahmi

Luna mengaku bahwa meski dirinya telah putus dari Ariel dan mantan-mantan yang lain, ia ingin tetap menjaga silaturahmi.

"I hope we can get a good relationship ya, karena kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan. Kita semakin tua kan maunya banyak teman, kita pengin perbedaan visi, misi, atau ketidakjalanan kita dulu-dulu, bukan berarti memutuskan hubungan atau silaturahminya," Luna menyampaikan.

"Just to say hi, nanya apa kabar. Bukan berarti harus selalu dianggap, bukan berarti harus dianggap gimana-gimana gitu. He is happy with his life, dengan pasangan barunya. Bukan ingin mengusik, tapi kan it's also nice if we can have a good relationship. Kalau ketemu kan, 'Apa kabar?' gitu, kan enak gitu," ungkap Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Tak Suka Bermusuhan

Apalagi, lanjut Luna, dirinya bukan tipe orang yang suka bermusuhan. Sehingga, dirinya selalu menjaga silaturahmi dengan mantan-mantannya.

"Gua itu pada dasarnya enggak suka musuhan. Karena kalau kita punya something yang enggak enak itu, enggak enak ngeganjel. Kan kita kalau one day meninggal pengin didoakan semua orang, ya. Bahkan orang yang pernah nyakitin kita, insyaAllah jalannya lebih lancar gitu," pungkasnya.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini