Sukses

Jalan-Jalan ke Mal, Cucu Jokowi Pakai Kacamata Berenang

Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, sudah pandai mencuri perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, sudah pandai mencuri perhatian masyarakat. Seolah tahu tingkahnya selalu menjadi sorotan, ia pun tampil tak biasa.

Cucu laki-laki pertama Jokowi ini memilih gaya pakaian yang beda saat diajak jalan-jalan ke mal. Itu terlihat dalam akun Instagram @janethes_story, Kamis (20/6/2019).

Jan Ethes, mengenakan kemeja kotak-kotak biru, yang dipadukan sepatu warna senada. Cucu Jokowi ini mengenakan kacamata berenang.

Kacamata berenang itu memang tak dipakai di matanya, melainkan diletakkan di atas kepala. Jan Ethes pun berpose lucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikawal

Kepergian Jan Ethes ke mal tak sendiri. Ia dikawal oleh dua orang Paspampres. Tampak putra Gibran Rakabuming Raka ini bahagia bisa jalan-jalan. Terlihat Jan Ethes tersenyum saat dituntun oleh kedua pengawal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Foto Jan Ethes ini disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram. Dan mendapat komentar yang cukup banyak dari warganet. Mereka gemas melihat pose Jan Ethes ini.

"Yawlaaaa emesshhh," tulis akun @lianasofiani.

"Hahahaa,,,,gaya baru itu,,,," tambah akun @chi_manoppo.

"Gemeeesshhhh sama org ganteeengg iih," sambung akun @dina.revita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini