Sukses

7 Tahun Menjanda, Terry Putri Diam-Diam Punya Pacar Baru

Terrry Putri rupanya sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Terry Putri sudah tujuh tahun hidup sendiri. Usai bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012, Terry Putri belum juga memiliki pendamping baru.

Dan rupanya saat ini bintang film Jangan Menangis Sinar itu sudah menemukan tambatan hati baru. Sayangnya, Terry Putri enggan membeberkan identitas dari pria beruntung tersebut. Meskipun begitu, ada beberapa clue yang dibeberkan oleh wanita berusia 39 tahun ini mengenai sang pacar. Dia bukan seorang artis.

"Doain saja. Aku enggak berani (sesumbar), takut enggak jadi. Dia bukan artis, seseorang yang nyaman dan menenangkan, sudah kenal lama," ujar Terry Putri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terry Putri dan sang pacar sudah sering membicarakan mengenai rencana pernikahan. Namun karena satu alasan dan lainnya, hal itu masih belum terwujud juga hingga saat ini. Terry pun mengaku tak terlalu terburu-buru untuk segera nikah lagi.

"Bertahun-tahun lalu sudah omongin ke sana (nikah), tapi ke sana-ke sini, ya sudah kita gitu-gitu saja. Kalau bisa dipercepat ya dipercepat. Sama-sama sudah berumur, tunggu apa lagi, daripada dosa," sambungnya.

"Dipersiapkan aja dulu. Kalau sudah ada waktu dan tanggalnya, semua sudah pas, sudah siap. Yang pasti apapun itu, aku melibatkan orang terdekat, tempat terbaik dan ya sama orang terpercaya," papar Terry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Selektif

Sebagai sosok yang pernah gagal dalam berumah tangga, tentunya Terry tak ingin jatuh ke lubang yang sama. Karenanya wanita kelahiran Banjarmasin itu kini jadi lebih hati-hati dalam mengambil keputusan.

"Lamaran belum. Aku sudah pernah gagal, proses itu bukan enggak penting, yang penting keyakinan dulu. Ya enggak yakin 100 persen pasti dalam hubungan itu. Pasti ada-lah kayak gini dan gitu," pungkasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini