Sukses

Foto Jadul Dewi Perssik Viral, Cewek Ini Bikin Salah Fokus

Bila diperhatikan, ketiga remaja itu wajahnya hampir mirip dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Foto jadul Dewi Perssik kembali tersebar di media sosial. Kali ini Dewi Perssik tampak sedang foto bersama tiga remaja. Pemilik Goyang Gergaji ini tampak cantik dikelilingi remaja yang dikabarkan sebagai para keponakannya.

Bila diperhatikan, ketiga remaja itu wajahnya hampir mirip dengan Dewi Perssik. Namun wajah Dewi yang paling berbeda, karena tampak begitu lebih putih dan bersih.

Foto itu langsung menarik perhatian netizen, terutama wanita berbaju hijau di samping Dewi Perssik. Banyak yang menduga wanita itu adalah keponakannya, Dewi Rosa Meldianti atau Meldi, yang saat ini tengah berseteru dengannya.

Banyak yang salah fokus melihat wajah remaja yang diduga Meldi, karena dalam foto itu ia terlihat gemuk dan kulitnya tampak lebih gelap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip

Meski belum diketahui pasti, namun ada kemiripan bentuk wajah remaja berbaju hijau itu dengan Rosa Meldianti. Terutama pada bagian mata dan hidungnya.

Hal senada juga diakui para warganet. Mayoritas warganet yakin sosok remaja dalam foto tersebut merupakan Meldi. "Itu sih Meldi, aduh jadi salfok sama mukanya yang hitam dan nggak kinclong," kata akun Scha***.

"Yampun si Meldi waktu kecilnya ireng banget ya hahahaha," kata akun sam***. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini