Sukses

Ternyata, Sule Masuk Kriteria Pria Idaman Luna Maya

Luna Maya baru menyadari ciri pria idamannya ada pada diri Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya belum memamerkan kekasih barunya ke publik. Dalam sebuah wawancara, Luna mengaku kekasih barunya tak ingin terekspose di media.

Dalam sebuah obrolan, Luna Maya mengungkap ciri-ciri lelaki idamannya. Ternyata aktris satu ini terbilang tidak ribet dalam memilih pasangan. Yang terpenting bagi Luna, pasangannya nanti adalah sosok yang humoris.

Tak sampai itu saja, namun juga pekerja keras. Mendengar kriteria yang disebutkan Luna Maya, langsung saja sahabat Luna, Ayu Dewi, mengeluarkan celetukannya. "Kang Sule tuh," ujar Ayu Dewi. "Iya juga sih, pekerja keras juga iya," jawab Luna Maya seraya mengiyakan.

Ternyata Luna Maya masih menjelaskan kriteria lelaki idamannya lebih rinci. Ternyata wanita asal Bali ini lebih menginginkan lelaki yang berwajah oriental.

"Pintar terus sudah gitu mukanya oriental kotak gitu terus dari Korea, pintar nyanyi," ucapnya. Ayu Dewi pun tersadar apa yang diucap adalah pria yang tengah Luna idolakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekali Seumur Hidup

Sebuah prinsip juga Luna ungkap. Ya, tentang masalah pernikahan. Baginya, pernikahan hanya sekali seumur hidup.

"Kalau misalkan, 'sudah-lah kawin saja masalah cerai nanti aja gitu', ya enggak-lah, kan pernikahan sekali dong," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini