Daftar Live Show yang Meriahkan Panggung JICOMFEST 2019 Hari Pertama

Oleh Liputan6.com pada 22 Jun 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 22 Jun 2019, 14:14 WIB
Daftar Live Show yang Meriahkan Panggung JICOMFEST 2019 Hari Pertama

Liputan6.com, Jakarta Selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019, Jakarta akan menjadi tuan rumah festival komedi terbesar di Indonesia. Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 yang bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta, ini siap menghadirkan ratusan komedian ternama, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Ada empat panggung yang dapat menampung ratusan hingga ribuan penonton untuk jadi saksi aksi kocak para komika ternama. Intip serunya live show di hari pertama yang diisi oleh line up berikut ini.

Bang Ben Stage

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Panggung terbesar di JICOMFEST 2019 yang berkapasitas 4000 penonton ini menjadi venue digelarnya Parade Comic. Daftar komika yang bakal menunjukkan performanya pun tidak main-main. Di antaranya Fajar Nugraha, Aci, Fico, Adjis Doaibu, Ge Pamungkas, Boris Bokir, Rigen, Jui Purwanto, Rahmat Ababil, dan David Nurbianto.

Setelah pemanasan yang dilakukan oleh para komika andal Tanah Air, penonton bakal disuguhi special show yang diisi oleh Yumi Nagashima. Kemampuan komika blasteran Jepang-Kanada ini dalam menyuguhkan dialog kocak bahkan diakui sendiri oleh Ernest Prakasa. Salah satu komika senior Indonesia itu juga tidak kalah menyiapkan jokes serunya saat mengawal Roasting Night bersama Pandji Pragiwaksono dan Gilang Dirga.

Bing Stage

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Mampu menampung 1000 penonton, Panggung Bing dijamin bakal pecah oleh performa maksimal yang diberikan oleh Majelis Lucu Indonesia All Stars. Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, dan Rigen yang tergabung dalam grup komika ini dikenal selalu melemparkan materi dengan topik-topik kontroversial yang sanggup menghibur penonton.

Mereka tidak sendirian, karena ada show lainnya yang antre, seperti Gilang Dirga Show, Awwe, dan Funny In Sya Allah. Khusus untuk grup Funny In Sya Allah, materinya akan disampaikan dalam bahasa Inggris oleh Zainal Bostaman asal Brunei Darussalam, Rizal Van Geyzel dari Malaysia, dan Mo Sidik asal Indonesia.

DKI Stage

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Buat yang ingin menikmati performa komika dalam suasana yang lebih dekat, silakan merapat ke Panggung DKI dengan kapasitas 400 penonton. Walau kapasitas lebih kecil, pengisinya pun tidak kalah keren. Salah satunya Improvindo, grup improvisasi komedi pertama di Indonesia, yang bakal tampil dengan aksi dadakan tanpa script.

Ada juga Women On Top yang jadi ajang pembuktian kemampuan para komika perempuan, seperti Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’Ruf, Mega Syalshabillah, dan Kiki Saputri. Materi yang bikin tawamu pecah juga bakal diberikan oleh Dhanny Aditya, Tanjung, dan Ichal Kate dalam X-Men Session Show. Terakhir, buat yang ingin mengenal Stand Up Comedy Class, ikuti Stand Up For Dummies bersama Isman HS dan Mo Sidik.

Sudah terbayang keseruan JICOMFEST 2019 hari pertama? Jangan sampai melewatkan kesempatan unik ini, cari informasi selengkapnya di sini.

 

(Zak/Gil)