Sukses

Tampak Langsing Saat Hamil 8 Bulan, Sandra Dewi Malah Sebut Dirinya Bengkak

Warganet ramai mengomentari pernyataan Sandra Dewi soal bentuk badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mengunggah foto kebersamaannya bersama istri Harvey Moeis, Sandra Dewi. Foto itu diambil di sela-sela syuting yang mereka jalani.

"Syuting tapping TRANS PARK JUANDA BEKASI. Bersama ka @sandradewi88," tulis Dewi Perssik di Instagram pribadinya, Kamis (20/6/2019).

Dalam unggahan tersebut, Sandra Dewi pun meninggalkan komentar. Ia menyebut postur tubuhnya gemuk seiring dengan usia kandungannya yang bertambah besar.

"Aw lovely! Maafkan bumil 8 bulan yg bengkak ini @dewiperssikreal," tulis ibunda Raphael Moeis tersebut di kolom komentar.

Namun warganet tampaknya tak setuju dengan penyataan Sandra Dewi. Mereka menilai bahwa artis 35 tahun ini masih memiliki tubuh yang sangat langsing meski usia kandungannya telah menginjak trimester ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

"Setuju. Mungkin standar gemuk orang beda ya. Kasian yg overweight dan berusaha mati"an untuk diet kalo segini aja disebut bengkak," kata @daviiichaa.

"Bengkak darimana teh sandra, coba kalau liat aku pas hamil. Bulet benerrr," imbuh akun @fabos_hijabsyari.

"Ya Alloh hamil 8bln segitu2 aja kak aku aja yg ga hamil kelihatan ky org hamil 5bulan," kata @ikadwy2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.