Hadir Beri Kejutan Ultah, Robby Purba Dapat Ciuman dari Ayu Ting Ting

Oleh Liputan6.com pada 20 Jun 2019, 19:00 WIB
Potret Gaya Cantik dan Elegannya Ayu Ting Ting Saat Berlibur Ke Paris

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting, berulang tahun ke-27 pada Kamis (20/6/2019). Ia mendapat kejutan dari orang-orang dekatnya, termasuk ibunda, ayah Rozak, sang buah hati, Bilqis, Syifa, adik Ayu.

Selain itu, hadir juga pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting yaitu Robby Purba. 

Itu terlihat dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Sang ibu juga memberikan pesan khusus untuk putrinya tersebut. 

"Tiada kata yg bisa ibu sampaikan di milad kamu yang ke 27 tahun nak selain berdoa buat kamu panjang umur sehat selalu bahagia doa ibu sslalu buat kamu nak ❤ dan jgn lupa #selalubersyukur😇 (kamis 20062019)," tulis Umi Kalsum, pada unggahannya tersebut.

 

2 of 3

Kejutan dari Bilqis

[Bintang] Ayu Ting Ting-Bilqis dan 4 OOTD Mahmud dengan Putrinya yang Imut
(Sumber foto: ayutingting92/instagram)

Pada awal video, tampak Bilqis, memberikan hadiah kepada Ayu Ting Ting berupa bunga mawar merah dengan balon bertuliskan "Happy Birthday bunda Ayu Ting Ting".

Melihat sang buah hati terbangun dari tidur tengah malam, dan memberikan hadiah untuknya, Ayu Ting Ting tak bisa menahan harunya. 

"Jadi sedih, pake bangun lagi," ujar Ayu Ting Ting usai memberikan kecupan kepada putrinya. 

 

3 of 3

Cium Robby Purba

Setelah itu, Ayu Ting Ting memberikan sepotong kue untuk orang-orang yang disayanginya, tak terkecuali seluruh anggota keluarga. Orang-orang yang hadir dalam kejutan ultah tersebut berteriak agar Ayu memberikan suapannya kepada Robby Purba.

Robby Purba pun tak bisa menolaknya, dia menghampiri Ayu Ting Ting untuk menerima suapan kue. Ternyata tak hanya kue yang diberikan Ayu, juga ciuman serta pujian untuk mantan sahabat Roy Kiyoshi.

"Terima kasih banyak. Udah cakep, sayang keluarga," puji Ayu Ting Ting yang membuat Robby Purba tersipu malu. (Nurul Hasanah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by