Sukses

Lagu Zimzalabim Sempat Bikin Seulgi Red Velvet Khawatir

Anggota Red Velvet bercerita tentang lagu terbaru mereka, Zimzalabim.

Liputan6.com, Seoul - Red Velvet baru saja comeback dengan album terbaru mereka, The ReVe Festival Day 1. Kali ini, lagu jagoan yang dipromosikan oleh Irene dkk bertajuk "Zimzalabim".

Tenyata, lagu ini sempat membuat Seulgi Red Velvet khawatir. Hal ini ia ungkapkan dalam showcase kuintet ini yang digelar pada Rabu (19/6/2019).

"Awalnya aku sangat khawatir karena kata 'Zimzalabim' itu aneh, tapi menyanyikan kata ini sungguh menyenangkan dan mudah diingat," tutur Seulgi Red Velvet, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (20/6/2019).

Berbeda dengan Seulgi, Wendy Red Velvet juga punya kekhawatiran sendiri karena ia harus menyanyikan banyak nada tinggi.

"Awalnya berat bagiku, aku berpikir apa aku bisa melakukannya. Tapi aku akhirnya bisa melakukannya di studio," tutur Wendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bau Uang

Lagu "Zimzalabim" sendiri sebenarnya telah dipersiapkan sejak lama, tapi perilisannya terus ditunda. Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, merasa yakin Red Velvet kini mampu membawakan lagu ini. Alhasil, "Zimzalabim" akhirnya bisa dirilis.

"Ada komentar yang mengatakan, 'Kamu bisa mencium uang dari lagu ini.' Aku pikir ini berarti kami bekerja dengan penulis lagu yang hebat dan membuat lagu yang bagus," tutur Joy Red Velvet.

3 dari 3 halaman

Makna Zimzalabim

Red Velvet juga menceritakan makna di balik judul "Zimzalabim".

"Kudengar 'Zimzalabim' digunakan seperti mantra abrakadabra di Eropa. Ini artinya mengejar mimpi dalam hatimu," kata Irene Red Velvet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini