Sukses

Kekasih Mendampingi Saat Deddy Corbuzier Jadi Mualaf?

Deddy Corbuzier segera memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier segera berpindah keyakinan. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini akan memeluk agama Islam pada 21 Juni 2019 di Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, siapa yang akan mendampingi Deddy Corbuzier menjalani proses pengislaman. Apakah ia didampingi kekasihnya, Shabrina Chairunnisa?

"Kalau pacarnya belum tahu. Sabrina juga belum kontak saya. Belum tahu saya, belum ngomong, bisa ikut atau enggak, belum tahu saya," kata Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier saat dihubungi, Kamis (20/6/2019).

Ada juga kemungkinan anak Deddy Corbuzier, Azkanio Nicola Corbuzier, yang akan menemani. Meski begitu Gus Miftah sendiri belum bisa memastikan keikutsertaan Azka.

"Mungkin anak, Azka kali (ikut)," ucap ulama bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasihat

Sebagai pembimbing, Gus Miftah pun sering memberi nasihat-nasihat keagamaan kepada Deddy Corbuzier. Apalagi proses untuk memeluk Islam tentu tak mudah dilewati.

"Saya bilang kalau orang mau masuk Islam pasti banyak ujian. Kamu harus sabar dan kamu harus yakin bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuannya," imbuh Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier