Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 20 Juni 2019: Apa yang Disembunyikan Suci?

Cinta Suci dimainkan sejumlah artis top.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sinopsis episode Cinta Suci Kamis malam ini? Sandy menghampiri kamar Suci dan mengetuknya. Suci membuka pintu kamarnya itu sambil mengusap airmatanya. Sandy langsung bertanya apa benar Suci akan menceraikan Kak Marcell. Suci bingung menjawab apa.

Di episode Cinta Suci juga diceritakan Nathan dan Lestari tampak masih berada di dalam taksi online setelah mereka kabur dari rumah sakit itu. Begitu mereka sampai di halaman kontrakan Nathan, lalu Nathan bertanya apa dia bisa menumpang sementara di rumah Lestari. Jelas, Lestari kaget.

Kembali ke kontrakan Suci, Sandy tampak duduk kesal kembali di depan rumah. Sisca dan Silvy bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang untuk mencegah perceraian itu. Sandy bilang dia nggak tahu, tapi dia yakin ada yang sedang disembunyikan Suci yang kita nggak boleh tahu.

Lestari tampak tercenung sendiri setelah gagal menghubungi Sandy. Kenapa Sandy gak ngangkat teleponnya ya, padahal tadi kan dia bilang dia mau datang ke rumah sakit. Apa mungkin dia udah ada di sana.

Dan Cinta Suci terus berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah-Marah

Aditya tiba di teras rumah Pak Nirwan. Akhirnya muncul Yudha.  Aditya langsung bertanya ketus apa Yudha tahu di mana Bunga istrinya. Melihat sikap Aditya, Yudha tanya balik, heran, suami sendiri bisa nggak tahu dimana istrinya.

Embun yang ada di dalam rumah kaget mendengar perdebatan di luar rumah. Pak Nirwan yang terbangun juga langsung bertanya apa itu ribut-ribut di depan. Embun bilang Aditya, suaminya Bunga datang marah-marah nyari Bunga ke sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini