Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 20 Juni 2019: Billy Ancam Maira

Anak Langit episode ke-berapa?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-1191 Anak Langit Kamis sore ini tentang Adel yang kasih tahu Tari bahwa dia lagi makan, Tari kaget dan heran. Adel tidak mau banyak cerita, tapi Adel minta Tari datang jemput dia. Adel langsung sudahi begitu, sengaja biar Tari datang..

Di episode Anak Langit kali ini juga, Gerry tampak berusaha ngajak bicara dengan Alis. Sementara Jaylani cs melirik ke Gerry, mereka sambil bisik-bisik. Si Gerry tuh lagi deketin Si Alis, kata Bono.. Jaylani bilang udah biarin aja jangan diganggu..

Sasya menelpon Gerry. Sasya dengan manja marah sama Gerry, kenapa Gerry tidak pernah telepon dan jenguk Sasya. Apa Gerry udah melupakan Sasya?! Apa Gerry udah tidak peduli sama Sasya?!!

Tari datang ke restoran, Tari kaget begitu tahu Adel lagi sama Alonzo. Adel bilang Alozo sudah memborong hasil karya anak panti yang Adel jual, dan ternyata Alonzo tertarik untuk mensponsori pameran mereka.

Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpencar

Billy mengancam dia nggak segan segan menyakiti Maira jika Maira berani kabur darinya. Kali ini Maira memutuskan untuk tidak lagi gegabah dan mencari waktu yang benar-benar pas untuk kabur.

Sementara itu, anak buah Billy akhirnya menyerah dan akan menunjukkan lokasi Billy menyekap Maira. Tapi Bara nggak percaya mereka akan menunjukkan tempat yang benar.

Sementara Rimba dan Arik Cs lebih memilih untuk mengikuti anak buah Billy.. Hingga kemudian Hiro pun memutuskan supaya mereka melakukan pencarian secara terpencar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini