Sukses

JICOMFEST 2019: Hari Pertama, Ini List Komika yang Tampil di Bing Stage

Selama dua hari penuh para penonton dapat menyaksikan sendiri penampilan komika beberapa stage yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 3 dan 4 Agustus 2019, ibu kota dipastikan akan pecah berkat penyelenggaraan festival stand up comedy terbesar di Indonesia bertajuk Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Lebih dari 100 komika, baik dari dalam dan luar negeri  telah menyatakan kesediaannya untuk turut menyemarakkan JICOMFEST 2019.

Dalam festival ini, selama dua hari penuh para penonton dapat menyaksikan sendiri penampilan komika beberapa stage yang berbeda. Di antaranya ada Bang Ben Stage, Bing Stage, DKI Stage, dan khusus di hari kedua akan ada juga Music Stage.

Momen menarik dipastikan akan terjadi di Bing Stage hari pertama di mana nama-nama besar yang tentunya sudah pasti dikenal milenial tanah air akan menggebrak panggung. Bersiap  buat ketawa pecah sama lineup di bawah ini.

Majelis Lucu Indonesia All Stars

Semenjak acara pencarian bintang stand up comedy pertama kali diselenggarakan, makin banyak komika berbakat yang meramaikan dunia lawak tunggal Indonesia. Sebagian di antaranya bergabung dalam sebuah wadah bernama Majelis Lucu Indonesia. Di hari pertama JICOMFEST 2019, Majelis Lucu Indonesia bakal tampil habis-habisan dengan mengerahkan para Majelis Lucu Indonesia All Star, yaitu Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen, serta Rispo.

Gilang Dirga

Siapa yang tak kenal Gilang Dirga? Berangkat dari MC, pria ini malah “kebablasan” jadi stand up comedian. Gilang Dirga memang luar biasa dan serba bisa. Selain mampu tahan berdiri berjam-jam jadi pembawa acara di kompetisi dangdut, ia juga pandai menyanyi, menirukan suara, dan bikin lawakan tunggal. Selucu apa? Buat para fans, jangan lupa untuk buktikan bakat komika Gilang Dirga di Gilang Dirga Show, Bing Stage hari pertama.

AWWE

Seorang pria dengan nama Andi Wijaya nekat mengubah namanya sebagai Awwe demi mengejar impian menjadi stand up comedian. Dia adalah komika jebolan Stand Up Indo Bekasi dan telah aktif di dunia lawakan tunggal sejak 2011. Saat tampil, Awwe sangat senang bikin kontroversi seputar Bekasi dengan gayanya yang khas dan kocak. Ingin tahu dongeng terbaru tentang Bekasi? Pastikan nonton Awwe di hari pertama JICOMFEST 2019 di Bing Stage.

FUNNY IN SYA ALLAH

Gimana kalau Mo Sidik, yang biasanya stand up dengan Bahasa Indonesia tiba-tiba sok English? Penasaran? Tonton saja di Bing Stage hari pertama, JICOMFEST 2019 karena pria yang dikenal berkat berat badannya ini benar-benar nekat untuk melakukan lawakan tunggal pakai Bahasa Inggris. Namun tenang, dia tak sendiri karena ada dua komika luar negeri yang juga akan tampil di Bing Stage lewat show Funny In Sya Allah, yaitu Zainal Bostaman dari Brunei dan Rizal van Geyzel asal Malaysia. Bagaimana ketiganya berkolaborasi dalam satu panggung? Layak dinanti penampilannya.

Itulah daftar para komika yang bakal meramaikan Bing Stage pada hari pertama JICOMFEST 2019. Masih banyak keseruan yang sayang untuk dilewatkan, jadi segera beli tiketnya sekarang, yuk!

 

(Zak/Ela)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini