Sukses

Demi Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Belajar Bahasa Belanda dan Jawa

Mawar Eva de Jongh menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia

Liputan6.com, Jakarta - Mawar Eva de Jongh adalah salah satu aktris sekaligus model cantik berdarah Belanda-Medan ini menjadi pasangan Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia. Mawar memerankan tokoh Annelies, perempuan yang membuat Minke jatuh cinta.

Film Bumi Manusia merupakan adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia. Film ini mengisahkan perjuangan Minke dalam masa penjajahan dan juga kisah percintaannya dengan gadis cantik bernama Annelies. 

Pada Konferensi Pers sekaligus Launching Poster Bumi Manusia pada (19/6/2019) di Epicentrum XXI, Jakarta, Mawar mengungkapkan beberapa kesulitan yang harus dihadapinya selama proses syuting.

Gadis kelahiran 2001 ini, harus menjalankan peran sebagai remaja yang hidup di abad ke-18. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya.

Perbedaan tahun yang cukup jauh ini, membuatnya harus belajar ekstra dalam menyesuaikan cara bicara hingga belajar bahasa yang digunakan pada abad ke-18, diantaranya bahasa Belanda dan Jawa.

Kira-kira apa lagi kesulitan serta tantagan yang Mawar dapatkan selama proses film Bumi Manusia? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.