Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Ke-11 Kamis 20 Juni 2019

Topeng Kaca dapat disaksikan mulai pukul 15.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Topeng Kaca masih berlanjut. Mayasari nangis sedih di ruang tamu. Ganesh dan Amara tenangkan. Amara yang jadi benci banget pad aSafira karena sudah bikin Mayasari jadi teringat lagi pada Amira yang bertekad akan menjauhkan Safira dari Mayasari.

Lalu di Topeng Kaca juga dikisahkan Safira melangkah pergi di jalanan sambil nangis.  saking lelahnya, dia ngejogrok aja di pinggir jalan dan menangis di situ. putus asa.

Reinhart di rumahnya cemas. apa Kania jadi pergi bareng Aria malam ini?? Reinhart yang gelisah akhirnya mutusin mau pergi ke rumah Gayatri.

Kania di kamarnya, udah pake baju rapi, siap pergi, pegang hp, nunggu nunggu telepon di hpnya.  jadi ngajak pergi gak ya pak Aria? Kok belum nelpon? 

Bagaimana Topeng Kaca selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kania Kaget

Ternyata malah Reinhart yang telepon. Kania kaget. Reinhart bilang dia di depan rumah, apa Kania bisa keluar sekarang ? Kania okein.

Kania berhasil ke depan dan ketemu Reinhart. Dan, Reinhart ingetin kania biar jangan pergi sama Aria. Takutnya Aria punya maksud lain..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.