Sukses

Film Ghost Writer Tembus Sejuta Penonton

Film Ghost Writer akhirnya menyusul Kuntilanak 2 meraih sejuta penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ghost Writer akhirnya menyusul Kuntilanak 2 meraih sejuta penonton. Seperti diketahui, Ghost Writer menjadi salah satu dari lima film Indonesia yang dirilis pada liburan Lebaran. 

Ghost Writer tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019 bersama Hit & RunSingle Part 2Si Doel The Movie 2, serta Kuntilanak 2

Ghost Writer merangkul sejuta penonton pada Rabu (19/6/2019) malam. Pencapaian sejuta penonton ini dikonfirmasi oleh rumah produksi Starvision Plus via akun Instagram. 

“Wohooo, 1.010.289 penonton sudah tertawa dan nangis bareng Ghost Writer. Terima kasih, nonton lagi, yuk!” tulis Starvision menyertai videografik jumlah penonton dan foto Tatjana Saphira yang menjadi pemeran utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produser Senang

Selain Tatjana Saphira, Ghost Writer diperkuat Ge Pamungkas, Endy Arfian, Asmara Abigail, dan Asri Welas. Ernest Prakasa yang menjabat produser sekaligus pemain bersyukur atas pencapaian Ghost Writer tahun ini. 

“Benar, (jumlah penonton Ghost Writer hingga semalam) sudah 1,01 juta penonton,” ungkap Ernest Prakasa ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/6/2019) siang. Ia menambahkan, “Hasil penonton film Ghost Writer 19 Juni 2019 total 1.010.289.”

 

3 dari 3 halaman

Cetak Box Office

Kabar bahagia ini juga disambut Asri Welas, pemeran Bu Broto di film Ghost Writer. Ketika kami hubungi baru-baru ini, Asri Welas bersyukur beberapa filmnya mencetak box office. 

“Dimulai dengan Keluarga Cemara yang dirilis awal tahun ini. Selain laris saya juga mendapat penghagaan dari Indonesia Movie Actors Awards untuk Pemeran Wanita Pendukung Terbaik. Enggak menyangka. Sekarang Ghost Writer menuai sukses,” ujar Asri Welas.

“Ya meskipun peran saya selalu pendukung, enggak apa-apa, sih. Biar peran pendukung yang penting sering (muncul) di bioskop,” pungkasnya seraya tertawa. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini