Jawaban Menohok Keanu Reeves soal Isu Asmara dengan Angelina Jolie

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Jun 2019, 14:20 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak berpisah dengan Brad Pitt, Angeline Jolie kerap digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah seleb pria. Mulai dari Johnny Depp, Richard Madden, Nicholas Hoult, dan lainnya.

Yang terbaru, kini Angelina Jolie disebutkan ingin mengencani Keanu Reeves. Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (20/6/2019), rumor ini dipublikasikan oleh tabloid Star.

Judul "Angie Mengajak Keanu Kencan! Kencan Rahasia Pertama Mereka" bahkan terpampang besar-besar di sampul tabloid ini.

Keduanya dikabarkan bertemu pertama kali pada 2017, saat Angelina Jolie pindah rumah ke Los Angeles, berdekatan dengan tempat tinggal ibunda Keanu Reeves.

"Keanu sangat dekat dengan ibunya dan mengunjunginya setiap saat. Inilah awal ia bertemu Angelina. Mereka memiliki banyak kesamaan, dan jelas ada ketertarikan di sana," tutur sumber anonim yang dikutip tabloid ini.

2 of 3

Reaksi Juru Bicara

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Menurut Gossip Cop, isu ini ternyata hanya kabar burung belaka. Lewat juru bicaranya, Keanu Reeves dengan tegas membantah isu ini. 

"Ini adalah pernyataan yang kukirim kepada mereka: Ceritamu palsu dan tidak ada dasar kebenaran di dalamnya. Peristiwa ini tak pernah terjadi," begitu pernyataan pihak Keanu Reeves.

Pihak Keanu Reeves ternyata juga sudah mengirim pernyataan bantahan sebelum artikel di tabloid Star terbit, tapi hal ini tak ikut ditampilkan.

3 of 3

Jawaban Menohok

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, pihak Keanu Reeves juga memberi jawaban menohok soal isu ini kepada majalah Star. "Sekali lagi kamu membuat dan menciptakan kebohongan demi meningkatkan penjualan dan demi keuntunganmu semata."

Lanjutkan Membaca ↓