Sukses

Begini Kondisi Bintang Game of Thrones Kit Harington Usai Jalani Perawatan Mental

Akhir Mei 2019 lalu, bintang Game of Thrones Kit Harington dilaporkan menjalani rehabilitasi mental.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Game of Thrones Kit Harington dikabarkan mengalami masalah pada mental dan kondisi psikologisnya. Masalah tersebut muncul saat ia menjalani peran sebagai Jon Snow di serial Game of Thrones.

Kit Harington bahkan menjalani rehabilitasi mental dan kecanduan terhadap alkohol pada Mei 2019 lalu. Namun saat ini, Kit Harington diketahui sudah selesai menjalani rehabilitasi.

Melansir laman E!News, pada hari Senin (17/6/2019) Kit Harington terlihat berada di kota Inggris usai menjalani rehabilitasi, minggu lalu.

"Dia merasa sedikit lebih baik dan terus mengalami kemajuan. Itu adalah pengalaman positif baginya untuk pergi (ke pusat rehabilitasi) dan mengisi ulang hari tanpa stres dan pengaruh dari luar," ujar seorang sumber terkait kondisi Kit Harington selama menjalani rehabilitasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Banyak

Lebih lanjut ia menjelaskan, selama berasa di sana Kit Harington belajar banyak tentang dirinya dan fokus memulihkan kesehatannya. "Dia mendapatkan kejelasan dan mersa penuh harapan. Dia belajar banyak tentang dirinya dan sangat fokus agar merasa lebih baik," tukas sumber tadi.

Sebelumnya Kit Harington dilaporkan membutuhkan perawatan khusus sebelum episode terakhir Game of Thrones (GoT) yang tayang pada 19 Mei 2019 lalu. Seorang teman dekatnya mengatakan bahwa akhir dari 'GoT' telah membuat sang aktor merasa terpukul.

 

3 dari 3 halaman

Siap Lanjutkan Hidup

Setelah menjalani perawatan khusus kini Kit Harington pun telah siap melanjutkan hidupnya. Kembali ke Inggris pun telah menjadi sebuah kebehagiaan tersendiri untuk Kit Harington, usai melewati cobaan berat dalam dirinya.

"Dia mengambil langkah kecil dan (menikmati) hidup hari demi hari," ucap sumber tadi soal Kit Harington yang belum melakukan kegiatan berarti pasca pulang dari pusat rehabilitasi. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini